Desty’s Blog

Just another WordPress.com weblog

My Lovely Highschool Friends March 6, 2009

Filed under: Uncategorized — desty @ 3:35 am

Gila… Satu kata yang menggambarkan temen-temen SMA gw. Tgl 21 Feb kmaren kita sempet ngumpul. Rencananya sih reunian, tp yg dateng cuma dikit. Ga tau deh yang lain pada kemana. Padahal udah dikasih tau lewat sms, lewat facebook tp tetep aja dikit. Malahan kata Mia ga ada yang confirm. Gw Confirm lho Mi ke Andes!! Apa perlu ya di datengin satu2 ke rumah mreka sambil bawa golok biar mreka pada mau ikut?? Next time ISF ngadain reuni, ikut semua yah.. Bu Siti jg diajak biar seru! Hehehe..

My Highschool Friendsdscf0114

Gw Absen ya yg ada di foto itu.. (ki-ka) ada Agung, Andes, Tryas, Rya, Gw (Desty), Anggi, Egha, Anie, Ibnu, Ayun, Citra, Beby and Mia. Mia ga kliatan soalnya dy ya fotoin. Sebenernya sih ga cuma segini.. ada lagi yang dateng : Ramdonk, Farouk, Dacung, Bram, Widya. Seru bgt nih pas kumpul. Tapi sayang tamu kehormatan ga dateng.. bwahahahaha… Tamu yang kita tunggu-tunggu untuk dicela!! Sebenernya gw peeeeengeeeen bgt liat Elmira sekarang kaya apa. Ada yang tau?? Dari dulu gw tuh mikir knp ya rambutnya Elmira ga pernah gerak walaupun kena angin!! Dahsyat banget tuh rambut.. Normalnya rambut orang tuh klo lagi lari kan gerak ya, ini ngga!! Duduk diem manis di kepalanya! Aneh.. Trus klo ngomong juga “gaul” abiez… Udah ah.. koq malan ngomongin dy!

Ga ada yang berubah dari temen-temen SMA gw. It’s just the way it was. Masih aja pada suka nyelain Suhe sama Elmira. Padahal kita udah ga pernah ketemu since our graduation. Tp semua masih pada sebel tuh sama mreka berdua. Apa emang ada yang salah sama mreka ato just for fun doang?? Dan yang paling ga berubah adalah.. ngaret!! Kita disuruh ngumpul di Comedy Cafe jam 6 tapi baru pada muncul jam setengah 9!! Emang deh kebiasaan ngaret orang Indo ga akan bisa di hilangkan. Sayang kmaren cuma sbentar.